Rental Mobil Jogja Lepas Kunci Murah

Rental Mobil Jogja harga Sewa Murah merupakan pilihan rental mobil yang tepat bagi anda yang sedang memerlukan kendaraan untuk keluarga. Berbagai jenis merk mobil seperti Toyota, Honda, Nissan, Suzuki, Daihatsu, Elf dan Bus Pariwisata tersedia di Mitatrans Yogyakarta.
Rental Mobil Jogja sangat cocok digunakan sebagai sarana transportasi yang dapat memuat 7 orang penumpang, sehingga sangat ideal untuk angkutan keluarga.

Rental Alphard Jogja

Dengan menyewa Rental mobil Jogja murah lepas kunci atau jenis sewa mobil Jogja dengan supir, anda tidak dibebani biaya perawatan dan perbaikan mobil, terbebas dari biaya pajak kendaraan tahunan, mengeluarkan gaji bulanan untuk sopir. Tidak seperti jika anda memiliki mobil pribadi yang harus mengeluarkan biaya pajak tahunan meskipun mobil hanya dipakai cuma beberapa hari dalam sebulan.

Dan tentu saja tidak menambah kemacetan jalan raya karena penuh dengan mobil pribadi.
Trend terbaru diluar negeri yaitu eropa, orang lebih suka melakukan sewa mobil daripada membeli mobil sendiri.

Rental Mobil Jogja Murah 24 Jam
Rental Mobil Jogja di Mitatrans Yogyakarta melayani anda sampai malam hari, dan jika dibutuhkan sebuah mobil secara mendadak karena ada keperluan darurat, terutama bagi pelanggan setia dapat menghubungi nomor handphone atau melalui pesan via blackberry messenger.

Rental Mobil Jogja Lepas Kunci
Rental Mobil Jogja dapat dipesan menggunakan sopir dari Mitatrans yang ramah dan sudah berpengalaman.
Jika anda ingin mengemudikan sendiri, anda bisa menyewa mobil tanpa sopir atau lepas kunci.

Rental Mobil dan Bus Jogja

Rental Mobil Jogja Harian
Mobil Avanza Jogja dapat dipesan menggunakan paket harian dengan harga 350 ribu tanpa sopir (type all new Avanza manual atau matic).
Bila keperluan anda cuma sebentar anda bisa menyewa selama 12 jam dengan tarif 300 ribu tanpa sopir.
Khusus hari senin hingga jumat tersedia paket 6 jam dengan tarif harga sewa yang lebih murah (bila mobil avanza masih tersedia)

Rental Truk Box Jogja

Rental Mobil Jogja Bulanan
Untuk berlangganan Rental Mobil Jogja paket bulanan, akan diberikan tarif harga yang lebih murah, jika dibandingkan dengan perhitungan paket harian selama 30 hari.

Rental Mobil Jogja Luar Kota
Rental Mobil Jogja Murah di Mitatrans dapat digunakan sebagai mobil untuk keperluan dinas luar kota atau sebagai sewa mobil untuk perusahaan.
Untuk melakukan sewa avanza Jogja paket Harian, Mingguan atau Bulanan dengan harga yang murah bisa mengunjungi

Mita Transport Jogja
Jl. Wahid Hasyim 120, Dabag, Caturnunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. 0852-2277-8145


Semoga Bermanfaat